Thursday, July 31, 2014

Punya Innova ? Kudu pasang ini nih!

Posted on 1:04 AM by Unknown

Berita bagus untuk pemilik toyota kijang Innova.

Retractable Mirror Innova sekarang menjadi pilihan bagi para pemilik toyota kijang innova yang baru membeli mobilnya di sekitaran tahun 2013-2014. karena fitur yang sangat bermanfaat dengan harga sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan harga mobilnya yang sudah rata-rata di angka 250juta-an keatas. Karena teknologi ini sudah diterapkan di fortuner edisi terbaru yang trd version. karena spionnya kijang innova sama dengan toyota fortuner, tentunya sekarang pemilik kijang innova bisa menggunakan teknologi ini juga.

Teknologi mobil terus berkembang baik dari segi keamanan, dari segi fitur lainnya, bahkan bentuk model mobil yang semakin lama semakin beragam. Bentuk spion pun berbeda-beda di pasaran jika anda perhatikan. tiap pabrikan memiliki design atau style spionnya sendiri buat masing-masing pabrikan. sehingga hal ini akan menyulitkan bagi anda yang suka membeli barang untuk di kanibal ke mobil anda dari merk lain. retractable mirror innova ini memang paling pas untuk kijang innova.


Adapun untuk merk retractable yang terkenal dan sudah cukup lama berada di Indonesia adalah merk SHM. Namun seperti layaknya merk bagus lainnya, selalu ada versi KW-nya dengan harga yang tentunya jauh lebih murah dan kualitas yang juga jauh dibawah original. Sudah banyak pelanggan atau customer yang kecewa dengan kualitas barang versi KW yang hanya mampu bertahan sekitar 2-3 bulan saja lalu setelah itu retractable mirror innova –nya tidak berfungsi alias tidak bisa digunakan.

Saran untuk anda yang berminat untuk mengaplikasikan teknologi ini sebaiknya adalah pilih barang yang bergaransi, dan biasanya yang asli memiliki stiker hologram ARS dimana ARS adalah distributor resmi yang telah diakui untuk memasarkan SHM di Indonesia. Kalau Retractable mirror biasanya ada mobil tertentu yang sudah bisa kita dapatkan dari dealer ketika beli. Namun hati-hati karena butuh perawatan ekstra cek => spion lipat otomatis, yang bisa juga and baca artikel lengkanpya di blog ini.

Bagi anda yang tipe orang praktis, ga suka ribet, tapi juga peduli dengan mobil anda. maka teknologi spion lipat otomatis ini cocok banget untuk anda. karena ketika anda memarkir kendaraan anda dan mengunci dengan alarm, otomatis spion akan melipat dengan sendirinya. begitupun juga ketika anda menyalakan mesin mobil maka spion akan terbuka secara otomatis.

No Response to "Punya Innova ? Kudu pasang ini nih!"

Leave A Reply